Pengorbanan Terhadap Cinta

Pada suatu hari ada seorang cowok namanya boy dan yang cewek namanya girl.Girl adalah seorang gadis buta.Girl bertanya kepada pacarnya boy.

GirL:kenapa kamu mau pacarn ama aku yang buta?

Boy:karena aku bisa terima kamu apa adanuya.

Girl tersenyum dan berkata..

Girl:jika suatu hari nanti aku bisa melihat,maka kita akam menikah.karena kamu satu-satunya cowok yang bisa terima aku apa adanya.

Boy:Baiklah!!!

Suatu hari girl melakukan pencakokan mata.Setelah ia bisa melihat,ia mencari boy dan menemuinya.sekarang boy yang buta.

Girl:aku gak akan menikah dengan kamu

Boy:kenapa..??bukannya kamu udah janji..??

Girl:tapi aku tidak bisa menikahi cowok buta

Boy sedih dan lalu bunuh diri

Sebelum boy bunuh diri,ia menulis surat untuk girl.

*Aku sedih kamu tidak bisa memenuhi janjimu.Tapi aku bahagia karena kamu telah bisa melihat dunia yang indah dengan mataku.

itulah sebuah pengorbanan seseorang kepada orang yang dicintai. 🙂

3 Komentar »

  1. kahfinyster Said:

    heh,,kaga tw diri yg “girl”,,

  2. daniel Said:

    HEHEHE….

    TOE……
    KNJUNGI BLOG AKU YAH…….
    KOMEN NYA JUGA…..(3 YAH)

    MR.DANIEL.T

  3. toee1712 Said:

    sipp..
    ntar akku comment..

    kko cmment” jga Lakh ,Dan..


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan komentar